09 Mei 2010

Really Absurd


That me is too absurd, I'm just somehow too afraid to be straightforward.

Saya mau menulis banyak hal, tentang apa yang saya rasa. Tapi, saya seperti terkondisikan untuk menyimpan semua yang tidak enak, sendiri, sampai semua hilang. Hilang? Kadang benar-benar hilang, tapi lebih sering apa yang tersimpan dan berusaha untuk dihilangkan datang lagi tiba-tiba di waktu yang tidak disangka-sangka.
Introvert? Iya banget. Entah ini bawaan dari lahir atau sesuatu yang dipelajari tanpa sadar, tapi jadi sesuatu yang besar pengaruhnya dalam ha-hal yang saya lakuin dengan sadar. Dan akhirnya, I'm not used to express clearly what's inside my mind. Yang ujung-ujungnya, I've became markedly retarted in this feeling-expression thing.
Ya, saya merasa really retarded, bercampur dengan rasa takut akan tanggapan orang tentang pikiran dan lebih lagi tentang emosi-emosi saya, dan rasa mau bilang, "What's really happen is.."
Dan tentang tulisan ini, it's really absurd isn't it? Takut bicara, tapi saya bicara tentang ketakutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar